testimoni

Menjadi bagian dari keluarga besar Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra merupakan kebanggaan besar bagi saya. Saya bangga bagian dari Institusi yang memiliki komitmen untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai Kristiani dan Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pendidikan dan Pengajaran, Pengembangan dan Penelitian, serta Pengabdian Kepada Masyarakat). Semua kembali pada Mahasiswa apakah mau mengambil kesempatan untuk maju dan berkembang. Saya mengambil kesempatan itu, dan saya bangga.
Jeffrey Haribowo, S.Sos., M.Si.2002
Selama berkuliah di Fikom, saya dari awal sangat enjoy dan excited setiap kenaikan semester, karena banyak sekali mata kuliah yang membuat saya excited untuk cepat lulus dan naik semester berikutnya. Mata kuliah yang diajarkan di Fikom dan buku-buku serta catatan kuliah saya pun banyak membantu dalam dunia kerja. Tidak hanya itu, dalam membuat beberapa strategi, semua ilmunya saya dapatkan saat berkuliah di Fikom. Saya sangat berterima kasih kepada Fikom Petra.
Dianne Laurentia Gunawan2004
Bagi saya, Komunikasi adalah jembatan peluang bagi kehidupan dan bahasa. Bagi bisnis, dengan Ilmu Komunikasi, saya semakin dapat mengembangkan karakter pribadi. Dengan Ilmu Komunikasi, saya membangun jaringan profesional dan akademis secara nasional dan internasional. Dengan Ilmu Komunikasi, saya mampu memulai wirausaha. Dengan Ilmu Komunikasi, saya berhasil lebih dekat dengan kesempatan masa depan.
Adi Chandra 2007

alumni