Calon Mahasiswa

 

  • Merupakan siswa/i SMA peminatan IPA/IPS/Bahasa
  • Tidak buta warna
  • Memiliki minat dalam menulis, menjalin relasi dengan pihak eksternal maupun internal, memiliki kemampuan visual

 

Perminatan

Corporate Communication yang dibagi menjadi Corporate Public Relations dan Marketing Public Relations. Pada peminatan ini mahasiswa akan mengembangkan kompetensi seorang PR dengan mempelajari esensi Ilmu Komunikasi, Relasi Media, Media Internal, SCR, kampanye Relasi Publik, Stakeholders Relations, etika PR, Riset PR, Manajemen PR, Perilaku konsumen, Komunikasi PEriklanan, Manajemen Relasi Pelanggan hingga Cyber PR.

Mass Commmunication yang terbagi dalam Television Broadcasting, Radio Broadcasting, Print and Online Journalis.

Fasilitas

Laboratorium PR dan TOEFL 600

Laboratorium Televisi

Laboratorium Radio

Laboratorium Media

Perpustakaan Mini

Perpustakaan yang dilengkapi koleksi literatur pendukung yang dan jurnal ilmiah komunikasi dari dalam dan luar negeri

Prospek Profesi

Public Relations

Event Organizer, PR Research, Consultant PR, Publicist, Marketing Executive, PR Executive, Account Executive, Brand Executive, Promotion Executive, Advertising Executive, Media Relations, Community Relations, Public Affairs, Employee Relations, Consumer Relations, Investor Relations, Corporate PR, Marketing PR

Mass Communication

Pengelola Media, Konsultan, Analis Media, Reporter, Editor, Presenter, Script Writer, Fotografer Jurnalistik.