COMMUNIPHORIA 2019: CRACK!

02 Feb 2019

Workshop Communiphoria 2019 telah berlangsung di empat kota. Di awali pada 19 Januari 2019 di kota Semarang (SMA Tritunggal), berlanjut pada 26 Januari di Surabaya (Universitas Kristen Petra) dan Malang (SMA Santa Maria), dan terakhir di Denpasar (SMA Santo Yoseph) pada 2 Februari 2019 kemarin.

Tahun ini adalah kali keenam Communiphoria diselenggarakan. Communiphoria merupakan rangkaian kegiatan workshop dan perlombaan berskala nasional yang diadakan rutin setiap tahunnya oleh Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Kristen (UK) Petra Surabaya. Siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) akan mendapatkan kesempatan untuk mengenal dan mempelajari tentang dunia Ilmu Komunikasi dalam workshop yang diberikan, sekaligus menjadi bekal dalam kompetisi yang diadakan.

Dengan mengangkat judul "CRACK!", Communiphoria 2019 mengajak siswa-siswi SMA untuk berani membuka diri dan berinovasi dengan teknologi agar dapat memecahkan masalah sosial di sekitar mereka. Dalam kompetisinya nanti, peserta yang telah mendaftarkan diri akan ditantang untuk menyuarakan ide-ide kreatif mereka dalam bentuk 4 produk komunikasi yaitu: TV Advertising, Radio Feature, Newsletter, dan Public Relations Campaign. Pendaftaran Communiphoria masih berlangsung hingga 23 Februari 2019 mendatang. Untuk link pendaftaran dapat diakses di sini.

Dapatkan info lebih lanjut mengenai kompetisi di Official Line dan Instagram Communiphoria 2019.


Close previewer