#IKOMOVEMENT: Upaya Penyadaran terhadap Isu Sosial

24 Mei 2019

Kampanye Relasi Publik dan Manajemen Pemangku Kepentingan adalah dua mata kuliah yang wajib diikuti oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi UK Petra konsentrasi Corporate Public Relations dan Marketing Public Relations. Setelah beberapa tahun berturut-turut mengusung Breast Cancer Campaign sebagai proyek ujian akhir, tahun ini konsepnya berubah menjadi sebuah gerakan bertajuk #IKOMOVEMENT, dimana di dalamnya para mahasiswa tersebut terbagi dalam 12 kelompok yang menyajikan beragam isu-isu sosial.

Tahun ini, #IKOMOVEMENT diadakan di Atrium Radius Prawiro, Universitas Kristen Petra. Selama empat hari berturut-turut (21-24 Mei 2019), para mahasiswa membuka booth untuk menjelaskan lebih dalam tentang masing-masing topik yang mereka angkat kepada pengunjung. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat mengikuti games interaktif, kuis, maupun mencoba Virtual Reality di booth-booth yang tersedia.

Sebagai pendukung, diadakan seminar dan workshop dengan menghadirkan narasumber dari komunitas-komunitas terkait serta diadakan pula rally games, fashion show, dan live music


Close previewer